PELUANG BISNIS TANPA MODAL | 5 Langkah Menjadi Pribadi Yang MENARIK dan Percaya Diri | Cara Bisnis Online PELUANG BISNIS TANPA MODAL | 5 Langkah Menjadi Pribadi Yang MENARIK dan Percaya Diri | Cara Bisnis Online PELUANG BISNIS TANPA MODAL | 5 Langkah Menjadi Pribadi Yang MENARIK dan Percaya Diri | Cara Bisnis Online

ads slot

Latest Posts:

PELUANG BISNIS TANPA MODAL | 5 Langkah Menjadi Pribadi Yang MENARIK dan Percaya Diri

PELUANG BISNIS TANPA MODAL

PELUANG BISNIS TANPA MODAL |

1. Jadilah Benar-benar pandai bertanya


Salah satu kunci untuk menjadi mahir dalam percakapan adalah mahir dalam mengajukan pertanyaan. Orang suka berbicara tentang diri mereka sendiri dan ketika mereka menemukan seseorang yang pandai bertanya tentang kehidupan mereka dan tampak benar-benar tertarik, Anda akan menjadi orang yang paling berharga di dunia.

Kuncinya di sini adalah Anda benar-benar tertarik. Jika Anda hanya mengajukan pertanyaan basa basi, itu akan kelihatan. Perlakukan setiap orang yang Anda temui seperti "buku novel misteri" yang ingin Anda "tamat"kan dan menemukan semua "petunjuknya".

2. Pikirkan Skenario Kasus Terbaik dan Terburuk di Kepala Anda


Kapan pun Anda dilumpuhkan oleh ketakutan, pikirkan skenario terbaik, terburuk, dan segala kemungkinannya di kepala Anda.

Jika Anda adalah seorang yang sangat pemalu, dan Anda ingin berbicara dengan seorang gadis cantik, tanyakan pada diri Anda; Apa yang terbaik, terburuk, dan kemungkinan besar akan terjadi.

Skenario terbaiknya adalah mungkin dia akan tertarik kepada Anda, Anda mendapatkan nomor teleponnya, dan berlanjut ke hubungan yang lebih serius. Kasus terburuknya adalah dia akan mengabaikan Anda.

Bila Anda "membedah" situasi dengan cara ini, Anda membuat situasinya tampak jauh lebih mudah dilakukan dan kurang menakutkan. Dan skenario terbaiknya SANGAT bagus, skenario terburuknya TIDAK seburuk itu (tidak sebanding), dengan demikian Anda akan berpikir "lebih menguntungkan" untuk Anda bertindak.


3. Jangan Takut untuk Belajar dan Jadilah pribadi yang humoris


Salah satu taktik sosial terbaik untuk setiap argumen, ketidaksepakatan, dan jeda canggung adalah menjadi hebat dalam lelucon. Tonton stand up komedi, mulai membaca banyak hal, mengekspos diri Anda ke konten baru yang dapat Anda gunakan nanti, Anda akan mempunyai "amunisi" untuk setiap pecakapan.

4. Dapatkan Visi untuk Hidup Anda


Pribadi dengan visi adalah pribadi yang menarik. Karena dengan visi Anda akan terlihat "bergairah" dengan kehidupan Anda.

Jika Anda tidak tahu tujuan Anda, Anda akan tiba di tempat yang tidak Anda sukai. "Visi/tujuan hidup" sangat penting untuk kesuksesan hidup dan setiap hubungan yang Anda miliki, sehingga Anda tahu apa yang Anda inginkan, dan Anda bisa mulai bergerak mengejarnya.

Mulailah bergerak menuju target itu dan jangan berhenti. Dan Anda akan menariknya (law of attraction) ke dalam hidup Anda.

5. Keluarga adalah Segalanya


Pada akhirnya, hubungan yang paling penting adalah hubungan keluarga. Jangan menukarkan keluarga Anda dan orang-orang yang mencintai Anda dengan uang atau ketenaran. Selalu memprioritaskan menjadi suami, anak, dan ayah yang baik di atas segalanya.

peluang bisnis saat ini


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman bisnis Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan PELUANG Bisnis Online TERUPDATE…

Gabung Komunitas Bisnis Online

    Blogger Comment
    Facebook Comment