PELUANG BISNIS BANDUNG 2017 | 4 Langkah MENGHADAPI Kesulitan Hidup | Cara Bisnis Online PELUANG BISNIS BANDUNG 2017 | 4 Langkah MENGHADAPI Kesulitan Hidup | Cara Bisnis Online PELUANG BISNIS BANDUNG 2017 | 4 Langkah MENGHADAPI Kesulitan Hidup | Cara Bisnis Online

ads slot

Latest Posts:

PELUANG BISNIS BANDUNG 2017 | 4 Langkah MENGHADAPI Kesulitan Hidup

PELUANG BISNIS BANDUNG 2017

PELUANG BISNIS BANDUNG 2017 |

1. Jadilah Pemeran Utama dalam Kehidupan Anda


Sering kali mudah sekali kita, membiarkan orang lain mengambil peran utama dalam hidup kita dengan membiarkan standar dan nilai keluarga, teman dan masyarakat mendikte tindakan Anda alih-alih mengikuti keyakinan, impian, dan tujuan Anda sendiri.

Jika Anda ingin menjalani kehidupan yang sukses, Anda harus menjadi pemeran utama dalam hidup Anda. Anda adalah satu-satunya yang menjalani "hidup Anda" dan karenanya Anda harus bertanggung jawab penuh atas segala hal dalam hidup Anda. Meskipun Anda masih dapat mendengarkan saran orang lain dan mengambil konsekuensi dari tindakan Anda sebelum bertindak, ingatlah bahwa Andalah yang bertanggung jawab, bukan orang tua, teman, atau masyarakat Anda.

2. Sikap adalah Segalanya


Hidup bisa menyebalkan dan kita tidak bisa mengendalikannya. Anak-anak sakit, bisnis gagal, dan masih banyak hal buruk yang bisa terjadi. Tak seorang pun yang pernah dilahirkan atau akan pernah dilahirkan bisa menikmati hidup tanpa rasa sakit.

Meskipun Anda tidak dapat menghindari semua penderitaan, Anda dapat mengubah sikap Anda terhadapnya. Jika Anda menghadapi kesulitan, bertanyalah: bagaimana hal itu akan membuat Anda lebih kuat dan membekali Anda untuk mencapai tujuan yang telah Tuhan berikan pada hidup Anda. Dengan cara ini Anda akan menjadi jauh lebih kuat daripada yang pernah Anda bayangkan dan "rasa sakit yang Anda hadapi" akan mempunyai hikmahnya.


3. Hubungan Anda Harus Tumbuh


Sebagai laki-laki, seringkali kita mudah terobsesi ke dalam hubungan yang hanya berdasarkan pada ketertarikan fisik tanpa banyak memikirkan kongruensi misi dan tujuan pasangan kita. Kapan pun Anda mempertimbangkan untuk memasuki hubungan yang serius, Anda perlu memeriksa visi dan misi pasangan Anda dan memastikan bahwa Anda berdua tumbuh ke arah yang sama.

4. Bangun potensi Anda


Salah satu hal terpenting yang bisa Anda lakukan untuk diri sendiri dan masa depan Anda adalah membangun 'potensi' emosional Anda atau karakter Anda. Fokus pada membangun diri Anda dan menjadi orang yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda. Bangun integritas Anda, kehormatan Anda, kejujuran Anda, kebaikan Anda, empati Anda, belas kasih Anda, dorongan Anda.

Bangunlah diri Anda sampai sukses tak terelakkan. Karena seperti kata Jim Rohn, "tingkat kesuksesan Anda jarang melampaui tingkat perkembangan pribadi Anda".

peluang bisnis bagi pemula


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman bisnis Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan PELUANG Bisnis Online TERUPDATE…

Gabung Komunitas Bisnis Online

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Kapan lagi anda punya kesempatan??
    Cuma dengan modal 20K anda akan menjadi JUTAWAN!!!
    Ajak teman anda bergabunglah bersama kami di dewalotto
    Link Alternatif : dewalotto.club
    Note : Nomor Official whatsapp kami hanya tertera di dalam website
    selain itu bukan nomor whtsapp dewalotto ^-^

    BalasHapus